Feb 26, 2009

gue cinta pe-ka-es!!!!!

Dengan izin Allah, aku menulis..
Aku mohon perlindungan-Nya daripada syaitan laknatullah yang sering merosak amalan dan pahala..

Di Indonesia sekarang, sedang hangat dengan PEMILU 2009 (pilihanraya).
Ketika bulan Jun tahun lepas, ada gue terbaca tentang PEMILU 2009 di Utusan Malaysia.
Juga, di akhbar yang sama, gue ada terbaca tentang PKS -Partai Keadilan Sejahtera.

Walaupun bukan warganegara Indonesia, bangsa Indonesia dan gue adalah sama-sama rumpun nusantara.
Dan jauh lebih penting daripada soal Jawa, Bugis, Banjar, gue dan majoriti rakyat Indonesia adalah sama-sama Muslim.
Islam bapaku, Islam tanah airku. :D

Moga PEMILU 2009 kali ini bisa membawa perubahan positif kepada rakyat Indonesia, dan lebih penting lagi untuk umat Islam.

Wallahualam..

1 comment:

Anonymous said...

lek wong jowo, ngomong jowo lah. nyapo kok ngomong melayu? haha...maman. aku dh dpt offer from uni in ireland. alhamdulillah.